Alwasy Stay by with side
                        Karya Sofi Nurkholifah
   

    Hyerin pov
Aku terdiam duduk di kursi balkon. Sudah hampir lima jam berlalu dari jam lima sore sampai jam sepuluh malam, dan aku tidak  melakukan apapun selain melamun dengan sepasang earphone yang menyumbat di telinga, tersambung ke sebuah iPod tua berwarna hitam yang sudah tak mulus lagi dengan ditemani selimut tebal dan juga secangkir teh yang sudah dingin


Syukurlah masih berfungsi dengan baik, ku pikir sudah rusak mengingat itu pemberian seseorang sekitar empat tahun yang lalu.


Hujan deras kini mengguyur seoul, tak membuatku  beranjak masuk ke dalam, dan beruntungnya ku nyalakan volume dengan cukup keras hingga membuat suara hujan yang berisik itu tersamarkan walau hanya sedikit...


3:00 AM oleh Finding Hope, mengalun pelan. Mengiringi malamku yang rasanya hampa.


Sembari lagu mengalun indah, aku membuka sebuah ring note tebal yang ku ambil di atas meja belajar ku.


Bukan buku diary, melainkan buku kenangan. Buku dengan judul  "Jeon Jk" yang kutulis Sendiri dengan spidol warna warni


Bukuku semasa SMA, sebuah catatan kecil yang menceritakan tentang seorang laki-laki yang memiliki senyum indah.


Saat sedang membaca halaman demi halaman, aku tertawa kecil. Tertawa karena teringat dirinya, laki-laki yang konyol dan menyenangkan dengan caranya sendiri.


Ada banyak sekali foto di dalamnya, foto-foto dirinya, dan foto kami berdua yang iseng ku jadikan sebagai lembaran. Kemudian mengenangnya, dan selalu ku buka setiap hujan turun. Semoga saja laki laki itu cepat kembali.

Sekarang, lelaki itu sudah pergi untuk melanjutkan study nya. Bolehkah aku egois, untuk tidak mengizinkannya belajar di luar negeri, padahal ini adalah cita citanya? Kenangan selalu mengalir didalam otakku setiao kali melihat hujan. Sudah empat tahun lebih kau tak mengabariku, apakah sudah ada penggantiku yang lebih baik?



Aku tau aku ini bukan siapa siapamu lagi, tapi kau jangan lupakan bahwa kau berjanji akan datang kembali kepadaku dan memintaku menunggumu sampai kembali.



Ku harap kau menepati janjimu, karena menunggu hal yang tak pasti membuatku merasakan sakit didalam hatiku.



Aku lelah menunggu...



Please, stay with me and don't leave me...


♡♡♡♡♡


_*Jk pov*_

Tetaplah menungguku, aku berjanji akan kembali padamu. Setelah semua masalah dan study ku selesai aku akan kembali padamu



Ku mohon bertahanlah, maaf kan aku karena tak pernah mengabarimu, bukan karena aku tak mencintaimu lagi atau sudah ada penggantimu tetapi aku tak kuat mendengar suara mu, ingin sekali aku pulang dan melihatmu, tapi apa boleh buat orang tuaku melarang



Ku disini kesipian, tak ada dirimu membuatku tak bersemangat. Aku merindukan wajah marahmu setiap kali kesal dengan keusilanku.



Bisakah aku egois untuk kembali kepadamu? tapi adalah cita citaku, cita cita yang akan membuat kita bahagia.



Please... wait until I return to you...

Nama:Sofi Nurkholifah
Kelas:9G
SMP Ihsaniyah tegal

Komentar